Bagikan

Usia Ideal Dalam Menikah

Yang pertama dalam pernikahan biasanya orang mempertimbangkan bibit, bobot, usia, itu karena udah adat istiadat dan kebiasaan orang dalam pernikahan. Yang akan saya jelaskan atau saya tuliskan disini adalah mengenai Usia yang Ideal Dalam Menikah itu berapa saja dan perhitungannya. Bukan bermaksud untuk menggurui atau melangkahi para ahli dan para pakar tentang pernikahan. Saya hanya menuliskan sebagai dasar atau patokan kita dalam menentukan usia pernikahan. Agar kita tidak kecewa atau berantakan setelah menikah nanti.

Pertama Adalah Usia 25 Tahun

Jika kita menikah saat berumur 25 tahun dan kita sehat tanpa ada kekurangan fisik dan mental kedua belah pihak maka kita akan memiliki anak pada usia 27 tahun. Dan Anak kita akan masuk sekolah pertama yaitu taman kanak-kanak pada saat kita berumur 33 tahun, lalu Sekolah Dasar saat kita berumur 34 tahun, terus masuk Sekolah Menengah Pertama saat kita berumur 40 tahun, kemudian masuk Sekolah Menengah Atas / Kejuruan pada saat kita berumur 43 tahun, kemudian anak kita akan masuk Perguruan Tinggi saat kita berumur 46 tahun dan saat kita sudah berumur 51 tahun anak kita sudah wisuda. Hal ini merupakan asumsi dihitung apabila tidak terjadi kendala dalam perjalanan hidup dan kondisi kita masih cukup untuk menikmati masa tua kita.

Kedua Adalah Usia 26 Tahun

Jika kita menikah saat berumur 26 tahun dan kita sehat tanpa ada kekurangan fisik dan mental kedua belah pihak maka kita akan memiliki anak pada usia 28 tahun. Dan Anak kita akan masuk sekolah pertama yaitu taman kanak-kanak pada saat kita berumur 34 tahun, lalu Sekolah Dasar saat kita berumur 35 tahun, terus masuk Sekolah Menengah Pertama saat kita berumur 41 tahun, kemudian masuk Sekolah Menengah Atas / Kejuruan pada saat kita berumur 44 tahun, kemudian anak kita akan masuk Perguruan Tinggi saat kita berumur 47 tahun dan saat kita sudah berumur 52 tahun anak kita sudah wisuda. Hal ini merupakan asumsi dihitung apabila tidak terjadi kendala dalam perjalanan hidup dan kondisi kita masih cukup untuk menikmati masa tua kita.

Ketiga Adalah Usia 27 Tahun

Jika kita menikah saat berumur 27 tahun dan kita sehat tanpa ada kekurangan fisik dan mental kedua belah pihak maka kita akan memiliki anak pada usia 29 tahun. Dan Anak kita akan masuk sekolah pertama yaitu taman kanak-kanak pada saat kita berumur 35 tahun, lalu Sekolah Dasar saat kita berumur 36 tahun, terus masuk Sekolah Menengah Pertama saat kita berumur 42 tahun, kemudian masuk Sekolah Menengah Atas / Kejuruan pada saat kita berumur 45 tahun, kemudian anak kita akan masuk Perguruan Tinggi saat kita berumur 48 tahun dan saat kita sudah berumur 53 tahun anak kita sudah wisuda. Hal ini merupakan asumsi dihitung apabila tidak terjadi kendala dalam perjalanan hidup dan kondisi kita masih cukup untuk menikmati masa tua kita.

Keempat Adalah Usia 28 Tahun

Jika kita menikah saat berumur 28 tahun dan kita sehat tanpa ada kekurangan fisik dan mental kedua belah pihak maka kita akan memiliki anak pada usia 30 tahun. Dan Anak kita akan masuk sekolah pertama yaitu taman kanak-kanak pada saat kita berumur 36 tahun, lalu Sekolah Dasar saat kita berumur 37 tahun, terus masuk Sekolah Menengah Pertama saat kita berumur 42 tahun, kemudian masuk Sekolah Menengah Atas / Kejuruan pada saat kita berumur 45 tahun, kemudian anak kita akan masuk Perguruan Tinggi saat kita berumur 48 tahun dan saat kita sudah berumur 53 tahun anak kita sudah wisuda. Hal ini merupakan asumsi dihitung apabila tidak terjadi kendala dalam perjalanan hidup dan kondisi kita masih cukup untuk menikmati masa tua kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *