Bagikan

Memberikan Susu Bayi Yang Tepat

Pada pembahasan sebelumnya sabdaku membuat topik melatih perkembangan bayi kali ini kita akan memberikan informasi yaitu memberikan susu bayi yang tepat. Bagi keluarga yang sudah memiliki beberapa anak juga belum tentu dapat melatih perkembangan bayi secara benar. Karena menumbuh kembangkan si buah hati itu berbeda-beda karena banyak faktor dari lingkungan, faktor fisik si buah hati sendiri, dan asupan gizi yang diberikan. Apabila lingkungan yang buruk juga dapat memperburuk keadaan oleh karena itu langsung saja kita meminimalizir cara memberikan susu yang tepat bagi bayi. Lihat pada gambar dibawah ini seorang ibu yang pertama memberikan susu menggunakan botol dan diberikan dengan kasih sayang dan gambar yang kedua seorang ibu memberikan daging kepada anaknya. Tentulah gambar yang kedua itu salah karena usia balita itu membutuhkan susu untuk tumbuh kembang karena belum memiliki gigi. Jadi sobat sabdaku jangan mengikuti gambar nomor dua ya.

Belanja Bersama Buah Hati

Berbelanja merupakan sebuah kebahagiaan bagi seorang perempuan, tetapi kalau dilakukan saat masih gadis dan belum menikah. Saat sudah berkeluarga dan memiliki momongan sangatlah berbeda karena saat berbelanja harus memperhatikan si buah hati. Jika tidak akan membahayakan si buah hati dan dapat menyebabkan kematian. Contoh kasus seperti gambar dibawah ini sobat sabdaku ada seorang ibu membawa anaknya berbelanja dan menaruh si buah hati dikeranjang dengan benar nampak pada gambar pertama karena ditaruh pada tempat duduk. Kalau yang kedua itu salah karena si buah hati ditimbun dengan belanjaanya sehingga anak dapat tertimpa dan meninggal dunia. Sobat sabdaku jangan ditiru ya kelakuan belanja pada gambar nomor dua karena anda dapat membahayakan si buah hati.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *