Seribu Payung Wisata Baturaden

Seribu Payung Wisata Baturaden
Bagikan

Menilik Wisata Seribu Payung Baturaden

Kabupaten Banyumas merupakan salah satu contoh daerah yang menyimpan banyak potensi, namun kurang banyak menyita perhatian masyarakat. Salah satu wilayah di Banyumas yaitu kawasan Baturraden memiliki sekian banyak potensi wisata alam yang terpendam. Beberapa di antaranya merupakan objek wisata dengan spot cantik yang bisa dijadikan tempat selfie bersama keluarga. Dimana saja tempatnya? Yuk, simak bareng! Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika wisata alam dipadukan dengan wisata modern masa kini? Objek wisata seperti itu bisa kamu temui di Lokawisata Baturraden yang berada di Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas atau berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Purwokerto. Lokawisata Baturraden merupakan destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, karena di dalamnya terdapat berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat hawa di Lokawisata Baturraden terasa sejuk.

Seribu Payung Wisata Baturaden

Seribu Payung Hutan Baturaden

Pernahkah anda membayangkan payung bewarna warni begitu banyak menghiasi hutan? inilah keindahan yang diciptakan dan dihadirkan oleh wisata baturaden. Salah satu hal yang menjadi ciri khas seribu payung yang terletak di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden ini adalah memiliki pintu masuk yang bentuknya dipenuhi dengan payung warna warni. Lokasinya yang cukup tersembunyi membuat Seribu Payungmasih cukup jarang didatangi pengunjung. Padahal letaknya tidak jauh dari Curug Telu yang juga merupakan salah satu destinasi wisata air terjun hits di Baturraden. Suasana sunyi di Seribu Payung ini turut menjadi nilai lebih yang dimiliki selain pemandangannya yang indah serta damai dipandang.

 

Seribu Payung Wisata Baturaden
Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam indahnya Seribu Payung Wisata Baturaden namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

simon

2 thoughts on “Seribu Payung Wisata Baturaden

  1. I have been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like
    yours. It is pretty worth enough for me. In my opinion, if
    all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will be a lot more useful than ever before.

  2. Ahaa, its nice dialogue about this piece of writing at this place at this blog, I have read all that, so now me also commenting here.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *