Bagikan

Posisi Yang Benar Memandikan Bayi

Bayi merupakan anugerah dari Tuhan untuk kita sebagai pasangan suami istri. Ya sobat sabdaku mohon maaf apabila kami sedikit terlambat mengupdate artikel-artikel buat para sobat sabdaku. Sebelumnya sabdaku sudah membahas tentang perbedaan telinga kanan dan kiri. Mari kita lanjutkan membahas sebuah topik bagaimana posisi bayi yang benar saat memandikan. Tentunya banyak orang yang ingin sekali memiliki keturunan tetapi banyak juga yang sudah memiliki keturunan tetapi cara merawat bayi kurang pengalaman atau kurang baik. Kami akan membagikan hal-hal tentang merawat bayi dari cara memandikan bayi seperti topik diatas. Pada gambar dibawah ini terlihat seorang ibu sedang memandikan bayi dengan dua gambar yang sangat berbeda cara memandikannya. Yang pertama menggunakan handuk dan tangan secara lembut dan yang kedua menggunakan selang dan menyiramkanya begitu saja. Sobat harus memakai cara yang pertama ya agar bayi sobat tidak terjadi apa-apa dan tetap sehat ceria.

Beginilah Agar Bayi Tenang Saat Dibangunkan

Sesuai pokok bahasan diatas kita akan membagikan artikel mengenai mengasuh bayi dengan baik agar bayi kita sehat dan terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan. Ketika sobat akan memandikan atau menyuapi tetapi si buah hati masih tertidur pulas ada caranya dalam membangunkan bayi agar tenang dan tidak membuat bayi merasa cemas. Seperti gambar dibawah ini ada seorang ibu mencium buah hatinya dengan lembut agar terbangun dengan hati yang tenang dalam pelukan seorang ibu. Untuk gambar yang kedua membangunkan bayi dengan membuat bunyi menggunakan terompet atau apapun agar bayi terbangun. Jangan menggunakan hal seperti ini karena bayi akan merespon kaget dan tidak merasa nyaman. Harus perlahan dan melatih bayi anda agar dapat tumbuh dewasa dan menghormati orang tua.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *