Bagikan

Menyembunyikan Kolom Dipilih

Pada materi sebelumnya adalah memunculkan menu format cells kali ini materi yang akan kami bagikan pada sobat sabdaku adalah menyembunyikan kolom di pilih pada microsoft excel kembali bagian belajar tentang microsoft excel yang ke enam. Untuk menyembunyikan kolom di pilih, kita tempatkan kursor pada  kolom yang akan diatur pada lembar kerja ms excel, atau pada range (kumpulan beberapa kolom) dengan cara di blok. Kemudian kita klik kanan – pilih sembunyikan kolom. Namun untuk menu menggunakan keyboard atau shortcut yang dapat anda gunakan adalah dengan menekan tombol persis seperti pada gambar dibawah ini yaitu CTRL+0 artinya adalah control dan angka 0.

Pindah Ke File Atau Applikasi Lain 

Materi selanjutnya yang akan kami bagikan pada lembar kerja ms excel ini adalah memindahkan tampilan file yang lain atau applikasi lain yang sedang aktif. Sobat jangan bosan ya membaca sedikit materi yang kami bagikan karena belum profesional seperti yang lain, namun kami berusaha untuk semakin memberikan informasi yang lebih baik lagi kedepannya. Nah untuk memindahkan tampilan file yang lain atau applikasi lain yang sedang aktif persis seperti pada gambar dibawah ini yaitu Alt+Tab artinya control dan tombol tabulasi pada keyboard. Apabila sobat berkenan mohon untuk membagikan artikel ini atau share dimedia sosial anda untuk dibaca oleh para teman-teman yang lain untuk dipelajari.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *