Bagikan

Mengganti Popok Bayi Dengan Benar

Merupakan sebuah kewajiban para orang tua yang sudah memiliki anak balita untuk merawat dan membesarkannya dengan penuh kasih. Pada episode atau pembahasan sebelumnya kami membahas tentang mengenalkan buah hati dengan binatang. Kali ini kami akan melanjutkan dengan topik pembahasan mengganti popok bayi dengan benar agar dapat dibaca oleh semua para orang tua. Langsung ke topik pembahasan seperti gambar dibawah ini ada seorang ibu mengganti popok dan membersihkan kotorannya dengan tisu untuk gambar yang kedua adalah seorang ibu mengganti popok bayi dan membersihkan kotorannya menggunakan pakaiannya. Sudah tentu cara nomor satu sudah benar karena kulit bayi harus dibersihkan dengan bahan yang lembut seperti tisu bukan seperti gambar nomor dua menggunakan pakaian karena dapat melukai kulit.

Mengamankan Peralatan Rumah Untuk Bayi

Sebuah rumah yang baik haruslah segar, bersih, nyaman, dan tidak berbahaya. Apalagi saat kita memiliki bayi atau anak yang masih kecil karena dapat membahayakan nyawanya. Seperti gambar dibawah ini cara untuk mengamankan peralatan rumah untuk bayi. Gambar pertama menjelaskan bahwa tempat colokan listrik atau saklar dilindungi dengan isolator yang rapat agar tidak membahayakan saat si buah hati menyentuhnya. Cara ini harus dilakukan karena benar dan dapat menjaga si buah hati terkena dari arus listrik. Untuk gambar yang kedua merupakan cara yang salah karena tempat colokan listriknya tidak dilindungi dan dapat membuat si buah hati terkena arus listrik. Sobat sabdaku jangan mengikuti gambar yang kedua ya agar si buah hati terjaga dan aman. Silahkan share atau bagikan artikel ini agar sahabat saudara teman kita semua dapat menikmati.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *