Bagikan

Mengenalkan Buah Hati Dengan Binatang

Kita sebagai orang tua harus bersyukur karena dapat memiliki saudara dan keluarga apalagi ketika sudah diberi kepercayaan untuk menimang anak. Pola kehidupan generasi antara kita dan anak sangatlah berbeda jadi harus dirawat dan diberikan hal-hal yang baik dan benar. Pada sebelumnya kami membagikan artikel cara merangsang otak bayi yang benar kali ini sabdaku akan membahas bagaimana mengenalkan si buah hati dengan binatang yang benar. Contohnya dapat saya berikan seperti gambar yang ada dibawah ini ya sobat sabdaku. Untuk gambar yang pertama si buah hati digendong oleh seorang ayah dan diperkenalkan dengan anjing sambil dipeluk. Kondisi seperti ini adalah cara yang benar agar si buah hati terlindungi dan tidak berbahaya. Untuk gambar yang kedua seorang ayah yang salah memperkenalkan anak dengan memasukan kedalam kotak akuarium. Jangan mengikuti seorang ayah seperti itu ya akan membuat anak berbahaya karena ditaruh dalam akuarium.

Membungkus Bayi Dengan Benar

Sesudah memandikan bayi atau si buah hati tentunya kita harus membungkus bayi agar hangat. Tetapi bagaimana cara memberikan atau membungkus bayi yang benar? mari kita simak pada gambar dibawah ini. Yang pertama bayi diberikan penutup kepala dan dibungkus dengan selimut atau handuk bahkan kain yang halus dan hangat juga boleh. Karena bayi membutuhkan yang hangat dan halus agar nyaman. Kalau gambar yang kedua sangat salah karena berbahaya membungkus bayi dengan memasukan bayi kedalam bungkus kain. Hal ini dapat membunuh bayi karena tidak mendapatkan udara yang segar dan posisi si buah hati juga tidak nyaman. Sobat sabdaku terus mengikuti perkembangan kami ya dengan menyukai halaman kami yang ada difacebook dan share artikel kami agar dikenal banyak orang dan bermanfaat.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *