Bagikan

Memunculkan Menu Paste Spesial

Sobat sabdaku yang setia kali ini kami akan mengulas kelanjutan materi di lembar kerja microsoft excel pada bagian yang ke empat yaitu Memunculkan Menu Paste Spesial. Mungkin banyak orang sudah mengerti menu kombinasi pada keyboard kalau bahasa gaulnya Short Cut pada lembar kerja Ms Excel ini namun apa salahnya kalau kami berbagi kembali informasi agar bermanfaat untuk orang yang membuthkan. Seperti sobat lihat dibawah ada gambar CTRL + A + V apa itu artinya? Control ditambah dengan Alternativ dengan huruf V membuat perintah pada sistem microsoft excel memunculkan menu paste spesial, lalu kenapa ada paste spesial ? itu karena ada beberapa documen yang tidak dapat dicopy secara langsung sehingga membutuhkan menu copy paste spesial ini.

Memilih Semua

Selanjutnya adalah menu memilih semua seperti gambar dibawah ini yaitu kombinasi CTRL dan huruf A artinya Control dan All sehingga memilih semua yang ada pada lembar kerja. Ya mungkin hanya menu kombinasi sederhana atau dasar-dasar yang ada pada lembar kerja MS Excel. Tetapi kami berharap apa yang kami bagikan ini dapat membantu sobat atau rekan-rekan semua. Terlebih apabila sobat berkenan membagikan atau share dimedia sosial anda agar artikel ini dapat dibaca dan dipelajari oleh semua orang.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *