Masuk Surga Tidaklah Mudah

Masuk Surga Tidaklah Mudah
Bagikan

Kenapa Masuk Surga Tidak Mudah

Kenapa masuk surga tidak mudah? ya karena sifat manusia itu sangatlah merasa tidak pernah puas. Dari situ banyak yang tidak sabar dan akhirnya melakukan semaunya sendiri. Seperti contohnya yang diajarkan Tuhan kepada umat ciptaanya adalah memaafkan kepada setiap orang yang sudah berbuat salah kepada kita. Namun sebagai manusia biasanya tidak dapat memaafkan kadang sampai berlarut-larut tidak mau memaafkan. Oleh karena itu kita harus belajar seperti yang diajarkan Tuhan kepada kita agar pintu surga terbuka lebar untuk kita. Jangan cepat marah, jangan berbuat dosa, jangan melakukan hal yang merugikan orang lain harus memiliki kesabaran dan kasih yang melimpah. Seperti ada yang berharap masuk surga tetapi perbuatanya adalah sering marah, menyimpan dendam dan benci kepada orang lain, dan tidak memiliki sifat kasih. Apa yang ada dipikiran orang tersebut sehingga memiliki impian masuk surga tetapi perbuatanya bertentangan.

Karena Surga Tidak Mengenal Kebencian

Sudah dijelaskan pada hal diatas yaitu syarat masuk surga tidak mengenal kebencian. Disurga adanya adalah cinta dan kasih saling menjaga dan tidak ada rasa amarah, rasa dendam, rasa benci. Oleh karena itu buanglah jauh-jauh rasa benci didalam hati kamu agar pintu surga semakin terbuka. Didalam pembahasan episode terakhir ini saya menjelaskan bahwa dengan artikel yang sudah saya bagikan tentang kontemplasi surga kiranya dapat membantu sobat untuk menjaga diri agar masuk surga ya. Jangan lupa untuk berbagi kepada para sahabat, keluarga bahkan share difacebook, twitter, instagram, google+ atau media sosial yang lain. Berbagi kebaikan juga merupakan pahala ya sobat, terima kasih.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini. Kami tidak membagikan tulisan-tulisan negatif yang berbau kekerasan, seks pornografi dan applikasi untuk membobol ATM ataupun hal-hal yang merugikan orang lain.

simon

2 thoughts on “Masuk Surga Tidaklah Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *