Bagikan

Hilang Sokongan Istri

Jika suami tidak baik terhadap istri maka akan hilang sokongan dari istri kenapa? Karena apabila istri dibohongi, tidak diberi kasih sayang maka perkara yang dihadapi suami itu istri tidak akan membantu dalam hal apapun baik secara materi maupun pikiran. Oleh karena hati mereka terluka dan perkara ini memberi kesan pada suami dan rasa hilang semangat terutama sekali apabila saat suami mengalami musibah atau masalah. Apakah kalian para suami akan berlaku tidak baik kepada istri saat sudah mengetahu hal diatas? Marilah kita sebagai suami berbagi kebaikan apalagi kepada istri sendiri harus lebih terbuka, jujur, sabar, dan kasih sayang kepada istri juga harus setiap saat dihadirkan biar hubungan rumah tangga selalu harmonis. Seperti bahasan sebelumnya yaitu menjadi suami yang baik.

Istri Menjadi Tidak Syukur

Kemudian jika suami berlaku kasar dan kurang kasih sayang terhadap istrinya juga akan membuat istri menjadi tidak syukur. Jika suami sering menyakiti hati istri dalam bentuk apapun baik itu ucapan, tindakan ataupun perlakuan terhadap istri maka istri pasti merasa tidak bersyukur. Karena suami mereka melakukan hal yang buruk kepada istrinya, tetapi apabila istri dinaungi oleh suami pasti dia akan merasa nyaman, bersyukur karena mempunyai suami yang baik dan akan senantiasa mendoakan suaminya terhadap apapun yang dikerjakan oleh suami. Dan dari situ akan membuka pintu berkat rezeki untuk anda sebagai suami.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *