Bagikan

Posisi Menyusui Bayi Yang Benar

Dikarenakan banyak kegiatan sabdaku terlambat dalam mengupdate berita-berita tentang kehidupan untuk para sobat sabdaku. Langsung saja kita menuju pembahasan biar semakin banyak pengalaman dan ilmu yang kita miliki. Pada topik sebelumnya kita membagikan tentang cara menghanduki bayi yang benar kali ini sabdaku akan membahas tentang menyusui bayi yang benar. Hampir setiap manusia yang sudah menikah pasti ingin sekali memiliki buah hati dan ada yang cepat diberi dan belum diberi sampai bertahun-tahun. Sesudah memiliki buah hati apakah langsung berpengalaman untuk merawatnya? Tentu banyak yang belum karena merawat bayi itu tidak semudah merawat barang atau benda mati ya sobat. Dapat dilihat pada gambar dibawah ini merupakan cara menyusui namun ada perbedaan antara gambar pertama dan gambar kedua. Yang pertama sudah tentu benar karena yang menyusui adalah seorang ibu dan cara menggendongnya juga benar karena ditahan pada bagian pantat bayi agar tidak jatuh. Untuk gambar yang kedua adalah salah karena yang menyusui seorang laki-laki didunia ini seorang laki-laki tidak dapat memberikan asi dan untuk posisinya juga salah karena bagian pantat bayi tidak ditahan. Begitu ya sobat untuk menyusui yang benar silahkan share agar teman-teman sobat dapat membaca dan mengerti.

Cara Menenangkan Bayi Yang Benar

Apakah para sobat sabdaku sudah mengetahui bagaimana cara menenangkan bayi yang benar? Kalau belum kita simak artikel yang kita bagikan ya sobat. Seorang bayi itu sangatlah mudah menangis karena belum mengerti apa yang dilihat didepan matanya. Oleh karena itu cara kita untuk menenangkan saat buah hati kita menangis sangatlah memiliki peranan yang sangat penting. Apabila kita menenangkan dengan salah dapat mempengaruhi perkembangan psikis dan otaknya. Pada gambar dibawah ini nampak dua gambar yang sangat berbeda dan sangat bertentangan. Untuk yang pertama ada seorang ibu yang memeluk dan menggendong bayinya untuk ditenangkan dan cara inilah yang tepat karena bayi butuh kenyamanan. Untuk gambar yang nomor dua sangatlah salah dan itu sudah jelas seorang bayi ditenangkan dengan diberikan minuman keras. Jangan ya sobat karena minuman keras beralcohol dapat membuat rusak organ tubuh apalagi masih bayi dan dapat meninggal dunia. Itulah bagaimana cara menenangkan bayi ya sobat bagikan kepada teman teman sobat sabdaku ya.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *