Bagikan

Menemani Si Buah Hati Yang Benar

Kita sebagai orang tua harus bersyukur karena dapat memiliki saudara dan keluarga apalagi ketika sudah diberi kepercayaan untuk menimang anak. Pola kehidupan generasi antara kita dan anak sangatlah berbeda jadi harus dirawat dan diberikan hal-hal yang baik dan benar. Pada sebelumnya kami membagikan susu yang tepat untuk si buah hati kali ini sabdaku akan membahas bagaimana bermain dengan si buah hati yang benar. Contohnya dapat saya berikan seperti gambar yang ada dibawah ini ya sobat sabdaku. Untuk gambar yang pertama ada seorang ibu yang menggendong dan memberikan senyuman didepan si buah hati. Kalau yang dilakukan ibu ini sudah benar karena bayi atau anak kecil membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Bukan seperti gambar yang kedua karena seorang ibu mengajak bermain atau menemani si buah hati duduk dikursi dengan memberikan minuman dan diajak bercanda. Untuk usia balita atau bayi anak tidak dapat meminum sendiri menggunakan gelas tetapi harus dipandu oleh seorang ibu. Sobat sabdaku jangan mengikuti gambar yang kedua ya karena dapat membahayakan sibuah hati.

Menempatkan Bayi Dengan Benar Ketika Dibawa Aktifitas

Sesudah berumah tangga dan memiliki anak pasti sungguh sangat berbeda ketika belum mempunyai anak. Karena harus merawat dan menjaga secara benar agar si buah hati tumbuh berkembang dengan baik tanpa mengalami gangguan fisik atau mental. Sobat sabdaku jangan bosan ya membaca tentang artikel yang kami bahas ini. Saat seorang ibu sibuk mengurus kegiatan rumah tangga pasti sangatlah susah kalau si buah hati tidak tidur atau istirahat. Dan harus ditaruh pada tempat yang aman dan dapat disambi bekerja. Oleh karena itu kami akan membahas tentang menempatkan bayi dengan benar ketika dibawa aktifitas. Seperti gambar dibawah ini ada seorang ibu yang menaruh anaknya di keranjang bayi untuk ditinggal beraktifitas. Cara ini benar karena bayi berbahaya jika ditinggal tanpa tempat yang dapat melindunginya. Kalau untuk gambar yang kedua tentulah salah karena seorang ibu menaruh sibuah hati pada sebuah kandang. Karena bayi bukan binatang jadi taruhlah seorang anak ditempat yang benar ya sobat.

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *