Menjaga Kuku Dari Kuman

Bagikan

Merawat Kuku Tetap Sehat

Banyak yang salah kaprah tentang pemahaman perawatan tubuh dibagian kuku kita. Kuku merupakan hal yang paling dianggap sepele oleh kebanyakan manusia. Oleh karena jarang terkena sakit penyakit, namun sebenarnya itu justru sangat berbahaya ya sobat. Pada kuku yang kotor merupakan tempat paling pertama berkembang biak bakteri dan paling mudah berpindah karena tangan ataupun kaki kita yang sering bersentuhan dengan benda lain. Untuk menjaga dan merawat agar kuku kita meski panjang namun tetap bersih dan steril dari kuman maupun bakteri cukup mudah dan murah. Caranya adalah campur baking soda dan air hingga seperti pasta gigi. Akan tetapi jangan terlalu kental dan encer, kemudian oleskan campuran tadi ke kuku kaki dan tangan kita sampai merata. Sesudah kering bilaslah agar bersih dan putih, lakukan setiap pagi dan sore hari. Mudah bukan sobat? 

Penghilang Rasa Gatal Kulit

Tubuh yang berkeringat saat beraktifitas akan menjadikan tempat favorit para kuman dan bakteri. Oleh karena itu kita sering merasa gatal dan pedih. Oleh karena itu kita harus menjaga agar tubuh kita tidak menjadi sarang kuman, bakteri dan jamur agar kulit tubuh kita tidak rusak ya sobat. Sobat tidak usah khawatir untuk perawatan tersebut mahal atau ribet. Saya akan membagikan yang mudah dan murah hanya cukup mengikuti yang seperti saya tuliskan. Campurkan air dan baking soda untuk menggosok bagian tubuh yang sering berkeringat kemudian diamkan sampai kering. Sesudah itu bilas, lakukan setiap akan mandi agar tubuh tetap terjaga dari sarang kuman maupun bakteri. Mudah bukan sobat?

Membersihkan Sel Kulit Mati Dengan Baking Soda

Bagi sobat yang sering mengalami jerawat dan luka pada kulit nantinya akan meninggalkan bekas kulit mati. Apakah hal tersebut dapat ditangani dengan mudah? ya asalkan sobat terus mengikuti artikel yang kami bagikan dapat membantu sobat untuk membersihkan sel kulit mati tersebut. Caranya cukup mudah hanya dengan mencampurkan dua sendok makan baking soda lalu dicampur dengan dua gelas air minum. Lalu oleskan pada bagian sel kulit yang mati agar terangkat dan hilang. Mudah bukan sobat?

Semoga bacaan dari website kami dapat membantu anda dalam membuat bahan ajar untuk mengajar anak sekolah minggu maupun sekolah dasar. Apabila anda membutuhkan artikel-artikel dan buku panduan lainnya teruslah simak website kami agar dapat informasi terbaru. Karena kami akan membagikan semuanya itu gratis tanpa ada biaya pungutan sepeserpun. Seperti artikel tentang bisnis, google adsense, menjadi penayang iklan, cara membuat website, cara reparasi komputer dan laptop, cara bisnis yang mudah dan pasti sukses, cara menjadi programer, buku panduan menjadi youtuber akan saya kupas tuntas disini. Kami tidak membagikan tulisan-tulisan negatif yang berbau kekerasan, seks pornografi dan applikasi untuk membobol ATM ataupun hal-hal yang merugikan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *